Bola

Galau Tentukan Skuad Untuk Piala Eropa

Galau Tentukan Skuad Untuk Piala Eropa

Galau Tentukan Skuad Untuk Piala Eropa – Pelatih Team Nasional (Tim nasional) Italia, Roberto Mancini hingga saat ini belum tentukan 26 pemain yang bakal dibawa ke gelaran Piala Eropa 2020 yang berjalan pada 1 Juni 2021 kedepan. Mancini ternyata tetap bimbang sampai dia harus berjumpa dengan beberapa pemain Italia untuk tentukan tim yang bakal dibawa ke gelaran empat tahunan itu. Ya, berdasar laporan dari situs sah Liga Sepakbola Italia (FIGC), Mancini sudah panggil 28 pemain untuk melangsungkan sebuah tatap muka di Roma pada Senin (31/5/2021) waktu di tempat.

Gagasannya tatap muka akan dilaksanakan di Hotel Parco dei Principi yang berada di Ibu-kota Italia itu. Sesudah lakukan diskusi itu, baru Mancini akan memotong jadi 26 nama pemain saja yang bakal dibawa ke Piala Eropa 2020. Informasi 26 pemain Tim nasional Italia itu diberitakan akan diberitahu pada 1 Juni 2021 Ini Agenda Set 16 Besar sampai Final Piala Eropa 2020.

Galau Tentukan Skuad untuk Piala Eropa, Mancini Panggil 28 Pemain Timnas Italia ke Roma

Galau Tentukan Skuad Untuk Piala Eropa

Pada tatap muka kelak, Roberto Mancini sudah panggil 28 pemain Azzurri -julukan Tim nasional Italia-, terhitung Emerson Palmieri dan Jorginho, yang barusan bermain barusan di final Liga Champions,” bunyi pengakuan FICG di situs resminya, Senin (31/5/2021).”Pada larut malam pada Selasa 1 Juni, pelatih (Mancini) akan resmikan daftar 26 pemain Azzurri yang diundang untuk Piala Eropa 2020,” lebih info sah FICG itu.

Maka walau belum tentukan pemain Tim nasional Italia yang bakal bermain di Piala Eropa 2020, minimal dari 28 nama itu akan diputuskan 26 punggawa yang bakal dibawa Mancini.Menariknya ada beberapa nama yang dihubungkan kuat akan tampil bersama Tim nasional Italia di Piala Eropa 2020, malah tidak diundang oleh Mancini pada tatap muka di Roma itu. Diantaranya ialah Moise Kean.

Kean yang tampil bersama Tim nasional Italia saat menggulung San Marino 7-0 di pertandingan persahaban pada Sabtu 29 Mei 2021 tempo hari kenyataannya tidak masuk di daftar 28 pemain yang diundang Mancini untuk rapat di Roma. Pasti itu ialah surprise karena Kean digadangkan bakal tampil bersama Italia di Piala Eropa 2020. Walau sebenarnya baru sekian hari lalu Mancini beri pujian Kean dengan menyebutkan pemain berumur 21 tahun itu penting untuk Azzurri.

Tetapi, sekarang pemain Everton yang dipinjam oleh Paris Saint-Germain (PSG) itu kenyataannya tidak masuk ke 28 pemain yang diundang Mancini ke Roma. thestagedoorjohnnies.Hal tersebut memiliki arti Kean peluang tidak akan masuk ke 26 nama punggawa Tim nasional Italia yang bakal tampil di Piala Eropa 2020. Pada gelaran Piala Eropa 2020, Italia juga bergabung di Group A. Italia akan berkompetisi dengan Swiss, Wales, dan Turki menjadi yang terbaik di Group A.

Berikut 28 Nama Tim nasional Italia yang Diundang Mancini untuk Dibawa ke Piala Eropa 2020:

Penjaga gawang: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Pemain Belakang: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris Saint Germain), Gianluca Mancini (Roma), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Pemain tengah: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Inter), Marco Verratti (Paris Saint Germain);

Pemain Depan: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Matteo Politano (Napoli)